Tabel Harga Sewa Pompa Beton terbaru 2021 kami hadirkan untuk anda yang sedang mencari dan membutuhkan sewa rental pompa beton (concrete pump) khususnya di wilayah Cilegon Banten.

HARGA SEWA POMPA BETON TERBARU 2021

Harga Sewa Pompa Beton Murah Berkualitas Prima kami sediakan 5 jenis pompa yang siap disewa yaitu pompa beton mini, pompa beton standar, pompa beton longboom, pompa beton super longboom, pompa beton kodok. Berikut adalah penjelasan masing masing jenis pompa dan harga sewa nya.

Harga Sewa Pompa Beton Mini di Cilegon Banten

Pompa Beton Mini atau Mini Concrete Pump adalah mesin yang di pasang di truck dan memiliki boom, alat ini digunakan pada pengerjaan cor dak lantai beton bangunan bertingkat 2 – 3 lantai, lantai rumah bertingkat, lantai ruko bertingkat, lantai gudang beringkat, lantai pabrik, tempat parkir dan bangunan sejenisnya. Mini Concrete Pump dapat menjangkau dengan ketinggian 15 meter dalam posisi boom Vertikal. Mini Concrete Pump sering digunakan pada proyek pengecoran dengan jalan menuju proyek sempit, biasanya lebar jalannya tidak sampai 4 meter . Berikut tabel harga sewa rental pompa beton mini.

Jenis Pompa Volume Harga (/8 Jam)
Pompa Beton Mini 1 - 30 m³ IDR 4.500.000
Pompa Beton Mini 30 - 50 m³ IDR 4.900.000
Pompa Beton Mini 50 - 100 m³ IDR 5.500.000

Harga Sewa Pompa Beton Standar di Cilegon Banten

Pompa Beton Standar atau Standard Concrete Pump adalah mesin yang di pasang di truck dan memiliki boom, alat ini digunakan untuk pengerjaan cor dak lantai beton bangunan bertingkat 2 – 3 lantai. Seperti lantai rumah bertingkat, lantai ruko bertingkat, lantai gudang beringkat, lantai pabrik, tempat parkir dan bangunan sejenisnya. Standard Concrete Pump dapat menjangkau dengan ketinggian 18 dalam posisi boom vertikal. Sedangkan jangkauan horizontal Pompa Beton Standar mampu mencapai pengecoran hingga ± 100 meter. Pompa Beton Standar sering digunakan pada proyek pengecoran dengan akses jalan menuju lokasi proyek dengan lebar jalan lebih dari 4 meter. Berikut tabel harga sewa rental pompa beton standar.

Jenis Pompa Volume Harga (/8 Jam)
Pompa Beton Standar 1 - 30 m³ IDR 4.700.000
Pompa Beton Standar 30 - 50 m³ IDR 5.000.000
Pompa Beton Standar 50 - 100 m³ IDR 6.000.000

Harga Sewa Pompa Beton Longboom di Cilegon Banten

Pompa Beton Longboom atau Longboom Concrete Pump adalah alat yang digunakan untuk memompa beton dari truck mixer ke titik pengecoran dak lantai beton bangunan bertingkat 3 – 5 lantai. Seperti lantai gudang, lantai pabrik, tempat parkir dan bangunan sejenisnya. Adapun kemampuan Pompa Beton Longboom pada posisi boom vertikal dapat menjangkau sampai ketinggian 27 meter. Sedangkan kemampuan Pompa Beton Longboom pada posisi boom horizontal mampu mencapai pengecoran hingga ± 100 meter. Pompa Beton Longboom sering digunakan pada proyek pengecoran dengan akses jalan menuju lokasi proyek dengan lebar jalan lebih dari 4 meter. Berikut tabel harga sewa rental pompa beton Longboom.

Jenis Pompa Volume Harga (/8 Jam)
Pompa Beton Longboom 1 - 30 m³ IDR 6.000.000
Pompa Beton Longboom 30 - 50 m³ IDR 7.000.000
Pompa Beton Longboom 50 - 100 m³ IDR 8.000.000

Harga Sewa Pompa Beton Super Longboom di Cilegon Banten

Pompa Beton Super Longboom atau Super Longboom Concrete Pump adalah alat yang digunakan untuk memompa beton dari truck mixer ke titik pengecoran bangunan pada pengerjaan cor dak lantai beton bangunan bertingkat 5 – 7 lantai. Seperti bangun lantai gudang bertingkat, lantai pabrik, tempat parkir dan bangunan sejenisnya. Adapun kemampuan Pompa Beton Super Longboom pada posisi boom vertikal dapat menjangkau sampai ketinggian 33 meter. Sedangkan pada jangkauan horizontal Super Longboom Concrete Pump mampu mencapai pengecoran hingga ± 100 meter. Pompa Beton Super Longboom sering digunakan pada proyek pengecoran dengan akses jalan menuju lokasi proyek dengan lebar jalan lebih dari 4 meter. Berikut tabel harga sewa rental pompa beton Super Longboom.

Jenis Pompa Volume Harga (/8 Jam)
Pompa Beton Super Longboom 1 - 30 m³ IDR 9.000.000
Pompa Beton Super Longboom 30 - 50 m³ IDR 11.000.000
Pompa Beton Super Longboom 50 - 100 m³ IDR 13.000.000

Harga Sewa Pompa Beton Kodok di Cilegon Banten

Pompa Beton Kodok atau portable concrete pump adalah alat yang digunakan untuk memompa beton dari truck mixer ke titik pengecoran bangunan pada jenis pekerjaan yang jalannya sulit diakses oleh mobil mixer. Jenis pekerjaan pengecoran seperti proyek Dam / bendungan, pondasi PLN, subway, pelabuhan, jety, pondasi menara telepon, dll. Pompa Beton Kodok memiliki kemampuan jangkauan pipa horizontal / mendatar dapat menjangkau area hingga 120 meter sampai 170 meter. Selain pompa kodok anda juga dapat menggunakan pompa moli. Berikut tabel harga sewa rental pompa beton Kodok.

Jenis Pompa Volume Harga (/8 Jam)
Pompa Beton Super Longboom 1 - 30 m³ IDR 10.000.000
Pompa Beton Super Longboom 30 - 50 m³ IDR 12.000.000
Pompa Beton Super Longboom 50 - 100 m³ IDR 15.000.000

Keterangan Sewa Pompa Beton:

  1. Sebelum pengerjaan akan dilakukan suvey terlebih dahulu.
  2. Jarak aman Pemesanan 2 s/d 3 sebelumnya Pengecoran.
  3. Berlaku untuk wilayah Jawa Tengah dan sekitarnya
  4. Harga tersebut diatas nego, berdasarkan luas proyek dan tingkat kesulitan
  5. Pembayaran Transfer ke rekening perusahaan

Keuntungan Menggunakan Pompa Beton

  • Lebih hemat menggunakan Tenaga kerja.
  • Lebih rapi dalam pengerjaan dibandingkan pengecoran secara manual pengangkatannya karena dengan pompa pendistribusiannya lebih terarah.
  • Hemat waktu, dengan menggunakan Concrete pump hanya membutuhkan waktu 15 menit untuk pendistribusian 7 kubik dengan tenaga hanya 5 orang!
  • Kualitas beton lebih terjaga karena pendistribusian beton menjadi cepat.

Layanan Area Readymix Cilegon Banten

Readymix Cilegon melayani supplai beton cor ke berbagai wilayan di Cilegon Banten yang meliputi:

Kecamatan Cibeber dan Daftar Desa di Kecamatan Cibeber di Kota / Kabupaten Cilegon Provinsi Banten antara lain Desa Kedaleman, Desa Cibeber, Desa Kalitimbang, Desa Karangasem, Desa Bulakan, Desa Cikerai.

Kecamatan Cilegon dan Daftar Desa di Kecamatan Cilegon di Kota / Kabupaten Cilegon Provinsi Banten antara lain Desa Ciwaduk, Desa Ketileng, Desa Bendungan, Desa Ciwedus, Desa Bagendung.

Kecamatan Citangkil dan Daftar Desa di Kecamatan Citangkil di Kota / Kabupaten Cilegon Provinsi Banten antara lain Desa Citangkil, Desa Tamanbaru, Desa Kebonsari, Desa Lebakdenok, Desa Samangraya, Desa Warnasari, Desa Deringo.

Kecamatan Ciwandan dan Daftar Desa di Kecamatan Ciwandan di Kota / Kabupaten Cilegon Provinsi Banten antara lain Desa Banjar Negara, Desa Kubangsari, Desa Tegalratu, Desa Kepuh, Desa Randakari, Desa Gunungsugih.

Kecamatan Gerogol dan Daftar Desa di Kecamatan Gerogol di Kota / Kabupaten Cilegon Provinsi Banten antara lain Desa Gerogol / Grogol, Desa Kotasari, Desa Rawa Arum, Desa Gerem.

Kecamatan Jombang dan Daftar Desa di Kecamatan Jombang di Kota / Kabupaten Cilegon Provinsi Banten antara lain Desa Jombang Wetan, Desa Panggung Rawi, Desa Gedong Dalem, Desa Masigit, Desa Sukmajaya.

Kecamatan Pulomerak dan Daftar Desa di Kecamatan Pulomerak di Kota / Kabupaten Cilegon Provinsi Banten antara lain Desa Lebak Gede, Desa Mekarsari, Desa Tamansari, Desa Suralaya.

Kecamatan Purwakarta dan Daftar Desa di Kecamatan Purwakarta di Kota / Kabupaten Cilegon Provinsi Banten antara lain Desa Ramanuju, Desa Kebondalem, Desa Kotabumi, Desa Pabean, Desa Purwakarta, Desa Tegal Bunder.

UNTUK MEMPEROLEH HARGA YANG COCOK SILAHKAN NEGO HARGA HUBUNGI KONTAK MARKETING DI BAWAH INI

Data Marketing – Sewa Pompa Beton

Nama Rian Riyanto
Kontak 0822-1180-6519
Perusahaan Beton Cor Indonesia
Alamat Jakarta

Demikianlah artikel kami mengenai harga sewa pompa beton Banten Terbaru 2021 di wilayah Banten dan sekitarnya.